Tentang Kami

Profil
Selamat Datang di Madu Addawami..
Madu Addawami di datangkan langsung dari hutan Suku Baduy yang dihasilkan oleh lebah-lebah liar yg hidup bebas di hutan tanah leluhur Suku Baduy.
Dihasilkan oleh lebah-lebah liar (APIS DORSATA)  yang hidup bebas di hutan sehingga lebih berkhasiat & berkualitas. Madu Addawami sangat cocok di konsumsi sebagai suplemen karena kaya akan kandungan gizi, multi mineral & multi vitamin yang bermanfaat untuk menjaga kesehatan.

Kandungan gizi antara lain asam amino bebas dalam madu yang mampu membantu proses penyembuhan penyakit, madu mengandung zat antibiotik berguna untuk mengalahkan kuman PATUGEN penyebab penyakit infeksi.

Madu Addawami adalah madu hutan asli  pilihan terbaik untuk keluarga.

Madu Addawami berlokasi di Bekasi, menyuplai Madu hutan asli & murni tanpa campuran, kualitas terbaik dan harga terjangkau. 
Kami mengirimkan paket pesanan anda ke berbagai kota di Indonesia dengan jasa expedisi J&T Express, JNE, POS indonesia & Gojek / GOSEND
Kami dengan senang hati akan membantu bila anda membutuhkan bantuan, silahkan menghubungi kami. Kami akan berusaha untuk selalu meningkatkan kualitas produk maupun kualitas layanan, maka setiap kritik dan saran untuk kemajuan kami merupakan hal sangat berharga bagi kami.
Terima kasih,
Madu Addawami

Komentar

Postingan Populer